Apa itu Situs AdsenseCamp?


Situs AdsenseCamp adalah salah satu situs PPC Lokal papan atas Indonesia.

Jadi apa pentingnya situs itu bagi anda?
Jika anda seorang pelaku bisnis, baik bisnis internet maupun bisnis di dunia nyata, situs itu bisa anda gunakan sebagai ajang promosi. Karena untuk mempromosikan produk bisnis di internet, juga tidak semudah membalikan telapak tangan bagi mereka yang belum tahu caranya. Ada banyak proses dan tantangan yang harus dilewati. Tapi dengan memanfaatkan situs AdsenseCamp, anda bisa melejitkan popularitas bisnis anda dalam sekejap di internet. Situs tersebutlah yang akan mempromosikan produk anda ke berbagai penjuru dunia maya. Tugas anda hanya membuat gambar produk lalu menambahkan kata-katanya. Tentu saja konsekuensinya untuk itu anda harus membayar ke situs AdsenseCamp.

Lalu berapa bayarannya?
Tergantung jenis promosi yang anda pilih. Apakah anda menggunakan Iklan bayar perbulan atau bayar perklik. Jika iklan yang anda gunakan bayar perbulan, maka anda hanya membayar sekali sampai masa tayang iklan anda habis. Tapi jika anda memasang iklan yang dibayar perklik, maka anda akan membayar setiap klik pengunjung terhadap iklan anda. Jika tidak ada yang mengklik, ya anda tidak akan membayar apa-apa. Tapi sebaliknya jika banyak yang mengklik, maka anda juga harus membayar lebih mahal.

Lalu jika anda sebagai blogger apa manfaat situs AdsenseCamp bagi anda?
Anda bisa menggunakan situs tersebut sebagai ladang berburu uang. Untuk mendapatkan penghasilan dari internet, sambil anda tetap ngeblog, tanpa modal tanpa jerih payah.

Bagaimana caranya?
Anda cukup mendaftar ke situs AdsenseCamp lalu memasang iklannya di blog anda. Setiap pengunjung mengklik iklan yang terpasang di blog anda, yang scriptnya anda dapatkan dari AdsenseCamp, maka anda akan dibayar RP.300 perklik (ini harga saat saya menulis postingan ini). Dan uang itu akan ditransfer langsung ke rekening anda tanpa anda minta. Karena itu saat mendaftar anda akan diminta untuk memberitahukan nomor rekening bank anda.


Lalu dimana anda bisa mendaftar? Klik DISINI.

Lantas apa pulah manfaat situs AdsenseCamp bagi anda yang hanya sebagai pengujung biasa? Tidak sebagai pebisnis dan juga tidak sebagai blogger? Tentu saja tidak ada. Karena anda hanya main-main di internet. Hanya menghabiskan waktu, pulsa dan bandwidth jaringan. Tapi anda tidak perlu tersinggung apalagi kecil hati. Rubah mindset anda dari sekarang. Kenapa tidak ikut membuat blog? Tidak perlu modal tidak perlu ribet. Gratis 200%.

No comments:

Post a Comment