Dapat Backlink Dari Blogger, Mau?


Backlink, backlink dan backlink, sepertinya hal ini yang menjadi incaran banyak blogger. Karena dengan banyaknya backlink akan mempengaruhi posisi blog pada mesin pencari google. Untuk memudahkan sobat untuk mendapatkan backlink, saya akan share cara mendapatkan backlink gratis dari blogger.com.

Tahu blogger kan? Jika sobat mendapatkan backlink dari blogger, betapa senangnya sobat. Karena blogger merupakan situs yang sangat terkenal milik google. Backlink berkualitas memang sulit dicari, tetapi backlink berkualitas dari blogger dengan mudahnya dapat dicari.

Cara mendapatkan backlink gratis dari blogger, yaitu sobat hanya perlu membuat profil blogger. Biasanya kan blogger menyediakan fasilitas profil sebagai profil utama untuk identitas blogger. Kalau sobat mengomentari blog orang lain menggunakan akun google, itu sama saja dengan menggunakan profil blogger.

Pada profil google, sobat masukkan daftar blog yang sobat punya, supaya semua blog yang sobat punya dapat backlink semua dari blogger. Setelah semua url blog sobat masukkan, simpan lah profil blogger sobat itu.

Setelah langkah diatas, tugas sobat selanjutnya adalah blogwalking mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan jejak komentar menggunakan akun blogger sobat/ akun google. Jangan gunakan Name/Url atau anonim. Dari langkah ini, semakin banyak komentar yang menggunakan akun blogger/google, maka sobat akan semakin cepat mendapatkan backlink dari blogger.

Saya rasa itu saja yang bisa saya share mengenai cara mendapatkan backlink dari blogger. Tetap semangat ngeblog dan mengunjungi sesama blogger lainnya. Ciptakan blog berkualitas untuk kelangsungan kehidupan sebagai seorang blogger. Terima kasih semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment