Sensasi Cara Pakai Kondom




Banyak pasangan seksual baik itu dari kalangan perempuan maupun lelaki yang menganggap bahwa kondom tidak dapat membuat puas. Khususnya Perempuan menilai tanpa kondom, sentuhan Mr Happy akan begitu terasa.

Lagipula, banyak perempuan yang menginginkan Miss Cheerfull langsung bersentuhan dengan kulit tanpa harus ada penghalang seperti kondom. Namun, jangan buru-buru berfikir bahwa menggunakan kondom itu tidak nikmat. Ada cara lain dalam pemakaian kondom yang bisa dicoba oleh pasangan lelaki.

Bila pasangan perempuan inginkan sensasi lain saat pasangannya menggunakan kondom, sebaiknya pasangan lelakinya ikuti cara pemakaian kondom berikut. Gunakan tiga buah kondom pada saat anda berhubungan seksual. Kondom yang pertama dipasangkan hanya menutupi seperempat bagian Mr Happy dari arah ujungnya saja.

Lalu, kondom yang kedua pasanglah hanya menutupi setengah bagian Mr Happy saja. Kondom yang terakhir, dibuka hingga menutupi seluruh Mr Happy dari ujung hingga pangkalnya.

Sisa gulungan kondom pertama dan kedua yang berada di tengah Mr Happy dan tertutup oleh kondom ketiga akan berupa benjolan-benjolan yang konon katanya dapat menambah sensasi bagi perempuan. Anda penasaran? Silahkan saja anda buktikan.

No comments:

Post a Comment