Cara Jitu Bikin Wanita Raih Orgasme Berkali-Kali




Buat yang udah nikah ajah...
Banyak orang membicarakan mengenai multiple orgasms atau orgasme berkali-kali. Sudah bukan rahasia lagi, bahwa pria memiliki ketrampilan hebat membuat wanita merasakan orgasme. Tidak hanya sekali, namun bisa berulang kali.

Akan tetapi banyak tekanan yang dirasakan pria zaman sekarang ini. Hal tersebut sangat mempengaruhi aktivitas seksual kaum adam. Sehingga banyak ditemukan wanita yang tidak puas dengan aksi ranjang pria ketika bercinta.

Untuk sebagian wanita, dapat mencapai multiple orgasms merupakan suatu kepuasan tersendiri. Pasalnya, multiple orgasms disinyalir bisa membuat wanita menjadi kecanduan. Wow!

Komunikasi memegang peranan penting untuk mengetahui apa yang pasangan Anda inginkan untuk bisa merasakan orgasme berulang kali. Tanyakan padanya apa yang ia inginkan. Bila si dia sudah menjabarkan. Maka saatnya bagi Anda memberikan pelayanan terbaik.

Jika ingin memberikan sensasi multiple orgasms pada pasangan, maka paparan dari Askmen berikut bisa Anda ikuti :

Ciptakan suasana romantis

Sebelum melancarkan aksi, Anda harus memastikan bahwa si dia nyaman. Dengan kata lain, untuk membuat pasangan Anda merasakan multiple orgasms dia harus membiarkan pasangan untuk melakukan eksprerimen.

Anda juga harus menyiapkan suasana kamar yang tenang. Sebelum pasangan datang, jangan lupa untuk menyalakan lampu. Namun jangan terlalu terang, agar memberi suasana romantis. Bersihkan tempat tidur, sprei, bantal serta guling. Serta matikan hp Anda ketika aktivitas bercinta akan dimulai.

Sstt, jangan lupa membersihkan area Mr P Anda juga ya!

Berikan pujian

Nah, saatnya untuk melancarkan aksi. Anda bisa menggunakan bibir serta lidah untuk membangkitkan hasrat pasangan. Disaat si dia terlihat mulai turn on. Anda bisa melanjutkan aksi cumbuan pada daerah sensitifnya.

Selain sentuhan fisik, Anda bisa memancing hasrat si dia lebih tinggi lagi dengan mengatakan apa yang Anda pikirkan. Bagaimana bentuk tubuh dia yang begitu aduhai, bagaimana Anda begitu tergila-gila dengan tubuh miliknya.

Berkreasilah dengan kata-kata. Umumnya, wanita suka sekali dipuji. Apalagi ketika aksi mencumbu Anda juga piawai memainkan kata-kata. Pasangan akan semakin merasa berarti di mata Anda, sehingga dirinya merasa begitu sempurna depan Anda.

Apabila wanita merasa dirinya seksi dan nyaman ketika bercinta. Maka, untuk mencapai orgasme tidak membutuhkan waktu lama.

Tambah variasi bercinta!

Jika Anda mengetahui rangsangan favorit dia ketika tengah intercourse, ini bisa mempermudah Anda dalam melayaninya. Misalkan, pasangan sungguh tidak berdaya menahan rangsangan di bagian Miss V-nya. Maka fokuskan rangsangan Anda pada bagian tersebut.

Menambah teknik serta merubah posisi bercinta sangat disarankan untuk membantunya meraih orgasme berulang kali. Jika pasangan sudah meraih orgasme dengan cepat, Anda bisa membuat dia merasakan orgasme berikutnya.

Saatnya bagi Mr P rehat sejenak. Anda bisa menjelajahi Miss V-nya dengan menggunakan jemari tangan. Cara ini bisa membuat dia orgasme lagi dan lagi.

Cobalah mengatur kecepatan dan dari arah yang berbeda. Ini sangat efektif untuk membantu dia merasakan sensasi orgasme berikutnya.

Tertarik mencoba?

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2009/07/30/24/243415/cara-jitu-bikin-wanita-raih-orgasme-berkali-kali

No comments:

Post a Comment