Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru 100 % dijamin Berhasil


Kali ini saya akan bahas mengenai trik facebook, yaitu cara membuat status biru. Apa sih status biru itu? Status biru itu status facebook kita yang teksnya berwarna biru. Atau bisa dikatakan status yang berwarna biru itu merupakan link yang menuju ke halaman lain.

Cara membuatnya cukup sederhana saja. Membuat status biru pada status facebook sama halnya dengan menandai teman pada status kita. Tapi teks yang akan tampil merupakan nama profil teman yang kita tandai. Misalnya jika sobat ketik @[id_profil_teman:0] pada status, maka yang akan tampil adalah nama teman sobat.

Nah, bagaimana caranya jika kita ingin teks yang berwarna biru sesuai keinginkan kita? berikut ini saya beri tahu caranya :

Seperti biasa login dulu ke facebook dan ketik pada kotak status:

@@[2:[0:2:TULIS STATUS BIRU DI SINI ]]

Ganti tulisan TULIS STATUS BIRU DI SINI dengan teks yang sobat inginkan. Terus klik perbarui status seperti biasa, dan beres sudah status sobat akan menjadi biru.

Perlu diingat, sobat jangan mengurangi atau menghapus sebagian dari kode yang saya berikan karena akan terjadi kesalahan apabila sobat menghapus sebagian, tetapi jika sobat mau menambahkan ya gak apa-apa tidak akan error.

Sekian trik kali ini semoga bermanfaat.
Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Oleh Wawan Siswanto pada April 30.
Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru Rating: 3.5

No comments:

Post a Comment