Cara Membuat Email Di Google atau Gmail


Tidak di pungkiri lagi email menjadi penting untuk saat ini. Apalagi berkecimpung dalam dunia online. Membuat akun, membeli lewat internet dan kegiatan laiinya membutuhkan Email. Apalagi beberapa pekerjaan sekarang membutuhkan email untuk saling bertukar data. Pada artikel ini akan di berikan secara singkat bagaimana caranya membuat email, khususnya pada email google atau Gmail.
Gmail sama seperti layanan email lainnya seperti yahoo dan lainnya memberikan kemudahan dalam berkomunikasi dalam media elektronik. Gmail memberikan space 7 Gb. Selain itu dengan hanya menggunakan akun gmail anda bisa menggunakan produk google lainnya tanpa harus membuat akun baru. Jadi cukup menggunakan akun gmail, maka anda sudah bisa menggunakan semua produk google. Langsung saja bagaimana cara membuat akun Gmail:
1. Buka di browser http://mail.google.com/
image thumb1 tutorial 2 internet bagaimana cara
2. Setelah itu isi semua data anda di form pendaftaran. Saat anda membuat nama email anda, anda di haruskan untuk mengecheck apakah nama tersebut tersedia atau sudah ada yang memakai. Klik tombol “cek ketersediaan!” untuk mulai memeriksa.
image thumb2 tutorial 2 internet bagaimana cara
Lalu isi semua form yang tersedia. Dan kemudian klik tombol “Saya Menerima. Buat akun saya”.
image thumb3 tutorial 2 internet bagaimana cara
3. Dan berhasil. Anda akan di bawa kehalaman perkenalan seperti di bawah
image thumb4 tutorial 2 internet bagaimana cara
4. Dan Email google anda sepenuhnya sudah jadi
image thumb5 tutorial 2 internet bagaimana cara

No comments:

Post a Comment