Seks Tak harus Lama



Untuk membuat hubungan seksual selalu sukses, tentunya bukanlah mudah untuk diwujudkan. Dibutuhkan kerja sama, pengertian dan komunikasi yang baik dari kedua belah pihak. Sikap egois yang ada pada salah satu pihak akan sangat merugikan.

Masih banyak pasangan pria yang menganggap hubungan seks haruslah lama. Tapi sebenarnya, hubungan seks itu waktunya disesuaikan dengan lawan main kita. Jika pasangan perempuan sudah mendapatkan orgasme, maka itu pertanda bagi sang lelaki untuk menyelesaikan permainan.

Anggapan bahwa kaum perempuan harus dipuaskan dengan hubungan seks yang lama adalah salah besar. Lelaki memang masih banyak dijumpai memegang erat pendapat bahwa perkasa dalam hal seks adalah diukur dengan lamanya ejakulasi.

Ternyata, kaum perempuan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasmenya. Rata-rata, kaum perempuan hanya membutuhkan waktu kira-kira 10-20 menit untuk mencapai orgasme. Dengan permainan selama 30 menit saja, sudah bisa membawa kaum perempuan ke dalam hubungan seks yang sensasional.

Lebih dari 30 menit, banyak kaum perempuan yang mengeluh karena lama. Ini bisa disebabkan dengan gesekan-gesekan penetrasi yang berkurang nikmatnya setelah mereka mengalami orgasme. Bahkan, tidak sedikit yang mengaku sakit pada liangnya setelah mereka mencapai orgasme jika terus dilakukan penetrasi.

Baiknya, hubungan seks harus saling memuaskan dan saling pengertian. Lelaki yang lama mencapai ejakulasi justru merupakan sebuah kelainan. Sebab ia tak bisa membawa kepuasan seksnya sesuai keinginannya. Lelaki harus pintar menyikapi sebuah hubungan seks.

Jika pasangan perempuan sudah merasakan orgasme, maka itu merupakan pertanda bahwa ia harus segera menyelesaikan permainannya, sebelum pasangannya mengeluh karena lama atau bahkan merasa nyeri pada liangnya. So, pintar-pintarlah membaca permainan.

No comments:

Post a Comment