Cerita Seks Dewasa : Gadis 13 Tahun


Kisah ini dimulai saat gadis berusia 13 tahun yang merasakan kesan pertamnya, seperti tumbuh bulu di bagian memeknya, ceritanya sih seperti ini waktu itu ada seorang gadis kecil berusia 13 tahun yang bercerita melalui salah satu jejaring sosial seperti facebook.
Gadis ini merasa bingung mengapa memeknya mulai tumbuh bulu dan terasa semakin geli-geli pada saat seperti mau tidur, sering kali si gadis menggosokan vaginaya ke bagian ujung selimut tidur, bantal guling untuk mendapatkan rangsang sex.
Gadis itu bertanya apakah cerita itu wajar terjadi pada usia 13 tahun apakah itu merupakan sebuah penyimpangan lantas gadis itu bertanya harus bagaimana.
Sekurang-kurngnya aktivitas menggosokan alat kelamin ke bantal dan selimut sebanyak 3 kali seminggu, persentai banyak juga.
Lalu ada seorang yang menyempatkan berkomentar dari statusnya di dinding facebook, ada salah satu komen bahwa hal itu masih wajar dilakukan mungkin peningkatan libido meningkat di usia 13 tahun menjelang menstruasi biasa pada 14 tahun.
Tetapi si gadis selalu menikmati hal itu karena merasa senang melakukanya sebab kata si gadis rasanya geli enak pada saat dia menggosokan memeknya ke ujung bantal misalnya hal itu terus dilakukan sampai usianya 14 tahun, tetapi hal itu tidak kunjung berhenti sampai disana, pada intinya si gadis itu sering melakukanya di sela-sela wantu sebelum tidur bisa dilakukanya pada saat belum melakukannya si gadis sering merasa susah tidur, tetapi setelah malakukan aktivitas itu dia merasa santai dan tidur dengan nyenyak.
Itu dulu cerita gadis 13 tahun hari ini jangan lupa terus ikuti perkembangan update setiap hari hanya disini.

4 comments:

  1. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  2. Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

    ReplyDelete