8 Rahasia Soal Birahi Wanita dan pria




SEKS merupakan pembahasan tiada akhir yang selalu menarik minat pria maupun wanita. Tak heran bila fakta yang berhasil diungkap menjadi informasi menggelitik yang sayang dilewatkan.

Ilmuwan saraf Ogi Ogas dan Sai Gaddam melacak fakta soal bagaimana proses yang terjadi dalam otak ketika pria dan wanita terangsang. Beberapa temuan cukup jelas, seperti yang menyatakan bahwa pria mudah terangsang sedangkan wanita memerlukan proses stimulasi yang rumit.

Simak fakta mengejutkan tentang bagaimana pria dan wanita terangsang seperti yang ditelusuri Kinsey, penulis buku A Billion Wicked Thoughts lewat pencarian web, seperti dikutip Shine.

1. Pria tidak membedakan bagian-bagian tubuh. Pria melihat sedikit perbedaan antara payudara, wanita mencium, dan bokong telanjang. Bagi mereka, ketiganya sama-sama merangsang birahi.
2. Umur memainkan peran dalam gairah. Istilah “MILF” adalah pencarian online ketiga terpopuler dalam kata kunci “erotis”. Sementara, istilah pencarian terpopuler lainnya adalah “usia muda” dan “gay”.

3. Pria perhatikan cup bra yang dipakai wanita. Cup C adalah ukuran bra favorit pria.

4. Makin gemuk, pria makin suka. Pencarian online untuk foto-foto wanita dengan kelebihan berat badan tiga kali lebih banyak daripada foto wanita kurus.

5. Pria suka melihat. Sebanyak 75 persen pengunjung situs video dan foto dewasa adalah pria. Bahkan, mereka masih mau melakukannya dengan mengintip, saat kondisi tidak memungkinkan.

6. Wanita suka membaca, kemudian mendiskusikan. Sebanyak 75 persen pengunjung situs cerita erotis adalah wanita, banyak dari mereka rela membayar dan terlibat dalam forum diskusi tentang konten erotis.

7. Apa yang merangsang wanita selalu berubah. Wanita cenderung berkembang dalam hal gairah. Keinginan seksual dan apa yang memicu birahi mereka tampaknya berubah dari waktu ke waktu, bahkan sesuai dengan siklus bulanan.

8. Pria terangsang dengan gambar poster. Dalam hal gairah, pria tidak terpengaruh usia. Meskipun mereka dewasa secara fisik dan emosional, apa yang memicu gairah mereka tetap sama.

No comments:

Post a Comment