Cara mendapatkan banyak backlink


Cara mendapatkan banyak backlink, mungkin ini info yang banyak dicari-cari para blogger. Selain untuk mendatangkan trafik, backlink juga akan menaikkan pagerank blog. Trik yang saya berikan ini berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan dan sudah terbukti ampuh. Jika sobat ingin mengetahui lebih lanjut, jangan kemana-mana panteng terus layar monitor sobat. Dan simak trik berikut ini :

Cara Mendapatkan Banyak Backlink :

1. Beli Backlink
Apabila sobat punya banyak duit, mending sobat beli backlink saja. Backlink yang dijual biasanya backlink berkualitas, selain murah harganya juga sobat akan mendapatkan banyak backlink dengan cepat. Tetapi saya tidak menyarankan ini karena ini membutuhkan banyak biaya.

2. Bertukar Link Sesama Blogger
Nah, ini dia cara yang ampuh untuk mendapatkan backlink secara gratis. Blogger yang melakukan tukar link akan mendapatkan manfaat yang sama-sama besar. Bertukar link sesama blogger juga akan mempererat tali persaudaraan kita sesama blogger.

3. Submit Artikel Blog ke Artikel Direktori
Submit Artikel juga akan mendatangkan backlink, yang akan memberikan kita banyak backlink. Apabila sobat belum mensubmit artikel blog ke artikel direktori, silahkan segera submit artikel blog sobat sebanyak banyaknya.

4. Daftar ke Blog/ Website yang Memberikan Backlink
Mengapa daftar? kan biasanya kalau daftar ke salah satu web yang ada di Internet kan biasanya suka ada kolom blog. Ini bisa kita manfaatkan untuk mencari backlink. Biasanya perintah untuk memasukkan link blog biasanya ada di halaman profil. Seperti Twitter, Youtube, Facebook, tetapi Facebook tidak dofollow, mending cari yang lain aja, dll.

5. Berkomentar ke Blog Dofollow
Sudah tentu kalau blog Dofollow itu jadi sasaran para pencari backlink, karena blog dofollow itu tempatnya backlink gratis. Link yang kita tinggalkan pada blog dofollow akan otomatis menjadi backlink. Ini sangat menguntungkan bagi kita para pencari backlink, bisa mendapatkan backlink secara cuma cuma.

6. Jadi Penulis Blog Orang Lain
Mungkin ini agak susah bagi sebagian orang. Karena menuntut untuk bisa menulis artikel dengan baik dan artikel yang ditulis harus bagus. Sebagai imbalan atas tulisan yang dibuat, biasanya pemilik blog selain memberi uang juga memberikan link ke blog si penulis. Yang nantinya bisa menjadi backlink.

7. Dan Lain-lain
Yang penting semangat dan konsisten ngeblog jangan sampai menyerah di tengah jalan. Cari backlink sebanyak-banyak nya untuk dapat meningkatkan pagerank blog. Tetap update blog secara teratur juga akan meningkatkan kualitas blog. Sekian tips dari saya, terima kasih.

No comments:

Post a Comment