Dapat Backlink dari Youtube Mau?

Dapat Backlink dari Youtube Mau?
Siapa yang tidak kenal youtube? Pasti semua orang tahu youtube, entah itu hanya sekedar namanya saja. Tidak salah lagi youtube, situs yang menyediakan berbagai macam video milik google. Nah, namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang youtube, melainkan tentang backlink.

Lho kok membahas backlink ke youtube? bukannya youtube itu situs video. Tenang aja sob, meskipun youtube itu situs video player, namun youtube bisa kita manfaatkan untuk memburu backlink. Backlink yang kita dapatkan dari youtube merupakan backlink yang bagus, karena youtube sendiri merupakan situs yang sangat terkenal saat ini.

Bagaimana cara mendapatkan backlink dari youtube? simak trik ini sampai selesai yah. Mendapatkan backlink dari youtube tidaklah sulit, dan tentunya gratis. Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah membuat akun google (gmail). Karena youtube sendiri milik google, jadi ketika sobat login ke akun google(gmail) kemudian membuka youtube.com, maka secara otomatis sobat membuat akun di youtube.

Nah, jika sobat sudah punya akun google, sobat tinggal buka saja situs youtube nya, nanti juga secara otomatis akun youtube sobat sudah dibuatkan. Selanjutnya sobat buka menu profil di youtube, dan masukkan link url blog sobat pada profil youtube punya sobat. Silakan masukkan link blog yang sobat punya.


Dapat Backlink dari Youtube Mau?
Tugas sobat setelah langkah ini yaitu hanya menonton video-video yang ada di youtube dan meninggalkan komentar pada video yang sobat tonton. Silakan nikmati videonya dan jangan lupa berikan komentar di setiap video yang sobat tonton. Nanti, link profil author yang ada di komentar akan menuju ke profil youtube sobat, dan ini artinya kesempatan sobat untuk mendapatkan backlink dari youtube.

Semakin banyak dan semakin sering sobat meninggalkan komentar di setiap video pada youtube, maka akan semakin cepat sobat mendapatkan backlink. Tunggu apa lagi, ayo bergegas menuju youtube dan dapatkan backlink dari youtube! Selain menonton video-video yang bagus-bagus, sobat juga akan mendapatkan backlink. Mantap Kan?

No comments:

Post a Comment