Cerita Seks Dewasa - Mau yang Geli-geli Enak


 Yuk baca selengkapnya :


Prakata Cerita ini hanya fikti belakang hanya karangan apabila ada kesamaan tokoh atau nama ini hanya untuk kepentingan menghibur dan di sarankan yang membaca berumur 18 ahu ke atas.
Cerita Dewasa di mulai beberapa waktu lalu saya sempat membaca beberapa novel karangan penulis terkenal yang isi nya menceritakan banyak cerita dewasa sedikit menutip beberapa kisah nya seperti dibawah ini :

Cerita Dewasa ini dimulai dan di ceritakan seorang remaja yang berusia 17 tahun tinggal di sebuah perkampungan di bagian timur indonesia ingat saat itu remaja berusia 17 tahun ini lulus sekolah menengah atas dan memutuskan berkuliah di bali pada waktu itu si remaja memiliki pribadi yang lugu. polos datang dari desa ke kota untuk melanjutkan studi nya di bali.
Cerita Dewasa,Remaja muda yang diceritakan di cerita dewasa ini memiliki beberapa ciri sering memakai celana sebatas pusat baju panjang di masukan kancing kera atas juga di kancingkan sering menggunakan celana dasar berkacamata tebal memiliki badan sedang rambut di disisir ke samping kiri kalau jalan seperti ondel-ondel pokok nya culun banget deh tetapi tidak bisa di pungkiri bahwa ia merupakan jejaka ting-ting yang masih asli jangan kan ciuman pacaran aja belum pernah selama hidup nya.
Cerita Dewasa, Tidak lama proses remaja tersebut dan segera masuk kuliah di saat masuk itu lah si remaja culun tersebut di lirik oleh salah satu wanita cantik, seksi kaki jenjang memiliki payudara montok dan kalo udah di atas ranjang pasti rasanya puas banget selain itu ia juga tinggi putih dan bersih tentunya sudah dewasa karena pada waktu itu si wanita sudah masuk semester 3 sedangkan si culun masih baru masuk atau semester 1.
Cerita Dewasa, Entah apa yang ada dalam benak wanita sempurna itu ia memiliki hasrat mendekati pria culun tersebut dalam sebuah pembicaraan si wanita sempurna itu ia mengatakan kepada dua orang teman nya yang waktu itu kebetulan sedang tegak sambil memberikan materi ospek kepada mahasiswa baru.
Cerita Dewasa, Si wanita sempurna pun berbisik kecil kepada kedua teman cewek nya " liat tu ada cowok culun di depan kayak nya ia penjantan tangguh tu liat aja dari muka polosnya ". sedikit pembicaraan pada siang itu tiba beberapa hari opdik akhirnya si wanita cantik ini mulai mencari tau dimana tempat tinggal si remaja culun.
Cerita Dewasa, Akhirnya dari biografi kuliah yang di kumpul beberapa hari lalu ada alamat dan no hape si remaja culun si wanita sempurna pun segera mencatat no hape dan alamat rumah nya, Si wanita sempurna pun mulai menggoda remaja culun tersebut dengan beberapa trik maklum perlu usaha ekstra untuk si wanita sempurna yang telah memiliki segudang pengalaman dalam berhubungan sex.
Cerita Dewasa, Setiap hari si wanita sempurna mengirimkan MMS ke no hape si remaja yang berisi foto bugi nya dan link film porno, tetapi si remaja culun tidak pernah tau siapa yang mengirim MMS itu kebutulan saat itu si remaja culun ngekost sediri hal itu berlangsung beberapa bulan sampai akhirnya telah masuk ke bulan ke dua si wanita sempurna merasa bosen tidak ada respon dari remaja culun, si wanita sempurna dan sudah dewasa ini tidak pernah kehabisan akal salah satu nya dengan modus mengerjakan tugas karya ilmiah si wanita sempurna itu berpura-pura kekurangan buku bacaan, terang aja pertanyaan itu menuju si remaja culun yang notaben nya adalah kutu buku nah jadi pas aja.
Cerita Dewasa, Beberapa kesempatan hal itu di konsultasikan kepada si remaja culun untuk bisa kerumah si remaja dengan modus mengerjakan tugas karya ilmiah nya singat cerita mereka sudah berada di kost si remaja culun berdua saja setelah melalui rundingan alot akhirnya mereka sepakat, nah di kost si culun lah si wanita sempurna nampak nafsu sekali melihat kepolosan remaja culun tetapi ia tetap sabar menanti.
Cerita Dewasa, Datang dengan pakaian sedikit terbuka dengan payudara terlihat sedikit dan kebetulan saat berkunjung ke kost remaja culun wanita sempurna tidak pernah menggunakan celana dalam dan selalu menggunakan celana katat, andai itu si remaja bukan orang polos yang datang dari desa mungkin hubungan intim sudah lama terjadi.
Cerita Dewasa, Kejadian itu terus terjadi beberapa hari wanita sempurna mulai memancing hasrat sex si remaja culun dengan beberapa trik seperti membahas beberapa cerita sex tetapi hal itu belumberhasil, akhirnya pada beberapa kali kesempatan wanita sempurna menumpahkan dengan sengaja segelas jeruk yang disajikan ke payudara si wanita sempurna yang memiliki dada besar montok, akhirnya ia meminjam handuk untuk mengganti pakaian ke kamar mandi sesampainya di kamar mandi si wanita sempurna mengganti pakaian nya tetapi disaat yang bersamaan si wanita sempurna tidak lagi menahan hasrat sexsual nya karena menunggu si remaja culun tidak kunjung tertarik, di dalam kamar mandi si wanita sempurna menyentuh bagian dalam atas vagina nya dengan jari berulang-ulang.
Cerita Dewasa, Di lanjukan memainkan ujung payudaranya, sambil mengambil sabun mandi dengan jari yang kembali menggosokan ke alat kelamin nya selama 15 menit akhirnya si remaja culun merasa penadaran kok si wanita sempurna tak kunjung keluar saat itu pintu sengaja di buka sedikit pintu kamar mandinya dengan aktivitas menyentuh alat kelamin nya dengan jari.
Cerita Dewasa, Rasa penasaran si remaja culun mulai muncul dengan kepolosan nya si remaja mulai bertanya-tanya setelah si wanita sempurna menganti bajunya akhirnya pembicaraan mulai lanjut degan kepolosan si remaja culun ia menanyakan dalam obrolan di bawah ini :
Cerita Dewasa, Si remaja culun : maaf mbk saya tadi ngak bermaksud mengintip mbk sedang di kamar mandi, tetapi saya liat mbk menggos-gosok di tengah bagian paha apakah jus jeruk tadi sampai masuk ke sana. (sambil sedikit gemetar)
Cerita Dewasa, Si wanita sempurna : (tersenyum) sambil mengajak si remaja culun ke kamar mandi kembali dambil mengambil sabun yang digunakan sebelumnya untuk bermasturbasi, di colekan sabun oleh wanita sempurna ke tangan nya sendiri dan sambil merogoh celana dalam si remaja culun di mainkan nya keatas dan kebawah selama 5 menit sambil bertanya kepada si remja " apa rasa nya dex"
Cerita Dewasa, Si remaja culun : Geli mbk (sambil menahan rasa keenakan)
Cerita Dewasa, Aktivitas itu terus di lakukan oleh kedua nya, setelah mencapai kepuasan pertamanya si wanita menghentikan tangan nya dan mencuci segera pulang.
Cerita Dewasa, Setelah itu si remaja culun sering melakukan aktivitas itu beberapa hari si wanita sempurna datang kembali ke kost si remaja culun ia bertanya dengan kepolosan nya.
Cerita Dewasa, Si remaja Culun : maaf mbk kemarin saya udah beberapa kali ngelakuin hal yang mbk ajarkan kepada ku tetapi rasanya beda tidak terlalu geli seperti tempo hari mbk lakuin ke aku.
Cerita Dewasa, Si wanita sempurna : o kamu  mau yang lebih geli dari kemarin ya kesini mendekat ku.
Cerita Dewasa, Wanita sempurna mulai membuka kancing dan seleretan celana satu persatu setelah terbuka si wanita sempurna mengulum bagain kelamin remaja lucun di lakukan  berulang-ulang terjadi sex oral.
Cerita Dewasa, Si remaja culun : Bener emang rasa nya lebih enak dari yang kemirin aku merasa sangat geli mbk.
Cerita Dewasa, Si wanita sempurna : nah kalo enak gantian dong sambil membuka celana nya akhirnya si remaja culun melakukan hal sama di bagian pangkal paha berulang-ulang sekitar beberapa lama15 mnit kurang lebih mereka secara bergantian melakukan hal itu.

2 comments:

  1. Kok ceritanya mentok banget? Lanjutannya mana nih?

    ReplyDelete
  2. Monopoly Judi Online Terpercaya Terbaik di Indonesia
    ======indomonopoly======
    - Pendaftaran GRATIS
    - DEPOSIT MIN 20.000 Idr & WITHDRAW MIN 50.000 Idr
    - Cash back 10% dari nilai kekalahan(setiap minggunya)
    - Komisi referral 50% (syarat ketentuan berlaku)

    Langsung hubungi livechat kami yang cantik dan ramah di :
    - Web : indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW
    - Facebook : http://bit.ly/2ckBw1t
    - BBM Pin : 5649B320
    -Line : hermilyrostan

    ReplyDelete