Plugin SEO Terbaik WordPress


Bagi pemilik web sudah tidak asing lagi dengan yang namanya SEO, apalagi kalau webnya di ciptakan untuk make money, Kebutuhan akan SEO menjadi sangat penting. Dalam seo ada 2 cara optimasi yang saling berhubungan dan tidak boleh di tinggalkan. Yaitu optimasi onpage dan offpage website. Onpage berarti optimasi di konten website, sedangkan Offpage adalah optimasi di luar website biasa di sebut dengan backlink. kedua-duanya ini harus ada pada sebuah website agar website bisa teroptimalisasi dengan optimal.Ngomong-ngomong masalah Onpage, pengguna wordpress pasti sering menggunakan plugin seo seperti all-in-one-seo-pack. dengan menggunakan plugin ini, tiap halaman atau tiap posting dapat di optimasi sesuai keyword yang di inginkan. dengan begini optimasi SEO sangat mudah di lakukan.
Sekarang ada lagi satu plugin SEO yang menurut saya sangat bagus untuk di pakai, yaituWordPress SEO fomo yoast. merupakan plugin seo yang cukup lengkap fiturnya. Berikut fitur-fiturnya:
  • Fasilitas optimasi artikel meliputi SEO title, description, serta keyword. Selain itu halaman juga bisa di optimasi.
  • Plugin Yoast WordPress SEO juga menyertakan indikator distribusi keyword, sehingga Anda bisa dengan mudah memperbaiki kualitas SEO artikel yang telah Anda buat.
  • Plugin Yoast WordPress SEO juga memiliki fasilitas analisis artikel (SEO Prosessor) yang meliputi keyword density, internal link, dsb.
  • Plugin ini juga menyertakan tools Export dan Import. Jadi dengan adanya Yoast WordPress SEO, kita dengan mudah dalam import data optimalisasi search engine dari plugin SEO kita terdahulu, seperti All in One SEO.
  • Punya fitur xml sitemap. jadi kita ga perlu install lagi tuh plugin Google Sitemap
  • Ada fitur breadcrumbs nya, yang sangat berguna untuk SEO
  • dan fitur-fitur lainnya
Beberapa artikel saya juga masuk halaman satu di google dengan optimasi yang benar dan di bantu plugin wordpress seo dari yoast.

No comments:

Post a Comment