Cerita Dewasa : Gadis Cantik Yang Kesepian


Ini cerita gadis cantik yang kesepian, kemarin terlihat gadis cantik kemana-mana selalu sendirian entah mengapa dia tidak ada teman padahal memiliki wajah cantik dan seksi, perlu jadi catatan gadis ini masih perawan.
Sempat menjadi pertanyaan besar mengapa gadis ini selalu menyendiri dan tidak ada yang dekat kepadanya, Usut punya usut rupanya gadis ini adalah memiliki kepribadian tertutup dan cenderung diam, karena itu teman-teman satu SMA merasa minder untuk berteman dengan nya.
Tetapi hal itu tidak terjadi pada Baron yang kebetulan saat itu juga duduk di bangku sekolah SMA, Baron memiliki pribadi yang sedikit usil serta nakal. Jahil menjadi ciri khas baron.
Di waktu bersamaan baron juga kost di sebelah kost gadis bernama amelia ini kebetulan bedang 12 pintu, pas bersebelahan.
Baron memang sedikit tidak peduli dan tidak pandang bulu pada saat ngusilin orang termsauk amelia gadis cantik yang sering menyendiri, betapa tidak kamar mandi di kost amelia sudah dibajak karena di pasangi kamera cctv dari tembok balik dinding kost yang bersebelahan, dengan trik memologi dan meletakan pas di kamar mandi amelia, baron menempatkan tepat menghadap ke atas mungkin gambaranya kalau amelia sedang mandi akan terlihat dengan jelas, apalagi bisa di zoom sampai dekat.
Amelia selalu menyendiri disetiap kesempatanya selalu sendiri pada saat di kost kesendirian nya juga dilanjutkan di kamar mandi sendirian, nah kesempatan itu diambil oleh baron yang sebelumnya sudah di pasangi cctv monitor di letakan di kamar baron, terlihat di monitor amelia ingin mandi dan membuka handuk serta perlengkapan lanya sampai bugil.
Dikira baron amelia ingin mandi karena terlihat di cctv tersembunyi pasangan baron dia mengambil sabun cair dan segera membilas badan dengan air sambil mengusapkan sabun cair ketubuh amelia secar teratur, terus membersikan berulang-ulang bagian tubuhnya dengan sabun, pada bagian puting susunya sesekali gadis cantik itu berhenti dan mengulanginya terus menerus, samoai kebagian memeknya dia sedikit agak lama mengusap-usapnya dan hal itu terus dilakukan.
Dengan sabar baron terus melihat amelia dari cctv tersebunyi pasangannya amelia terlihat menggosok-gosok terus bagian memek dan puting susunya.
Kegiatan amelia terus dilihat oleh baron dan baron sesekali mengambilkan kesimpulan amelia gadis cantik yang kesepian dia selalu menghabiskan waktu dengan masturbasi di kamar mandi sebelum mandi siang atau malam untuk mengisi kesendirian dan kesepaianya.
 Baron sering terpikir tentang amelia kalau saja amelia bisa deket dengan saya kata baron sambil menyaksikan amelia masturbasi sendirian di kamar mandi. Pasti saya akan bisa menggantikan jarinya denga jari ku untuk memuaskan dengan membelai memek lembutnya.
Oh Amelia gadis cantik nan seksi yang kesepian, andai aku bisa membagi pengalaman hebat ku tentang bercinta pasti tidak kau tidak akan kesepian lagi "kata baron" sambil memasukan tangan kanannya ke celana dalamnya setelah melihat cctv amelia mandi.

2 comments: