TRIK sex ABC cegah Ejakulasi Dini




Mau Hubungan SEX Lebih Lama & EXTRA Jozz...? Mau memuaskan pasangan anda ? HOT Trik ini tidak dipungut biaya alias jangan sampe utang tetangga, saudara, teman gara-gara beli obat-obatan dan konsultasi mahal yang kagak ada juntrungannya.
Trik ini dilakukan pada waktu berhubungan intim (making love=ML) dengan pasangan biar “tambah lama” / bisa juga buat elu yang mengalami “Ejakulasi Dini” (ED).

Lakukan hal-hal berikut pada saat ML, jika pada saat mau keluar/ED, cabut pelan 2 itu senjata atau bisa tetap didalam, tapi hentikan frekwensi geraknya, kemudian alihkan dengan ber-konsentrasi :
A. Meng-Hirup napas pelan-pelan lewat Hidung , mulai dari hitungan“5”(lima) dari hitungan angka besar dulu (sebut dalam hati) Buang napassebanyak mungkin melalui Mulut sampai paru-paru terasa kosong dengan hitungan mundur 5..4..3..2..1 bisa juga mulai dari awal hitungan 7 ke 1, lebih banyak hitungan akan lebih baik, karena hasilnya akan lebih baik, dan rasakan daerah sekitar kelamin tertarik otot2nya sewaktu napas dikeluarkan.(ketegangan otot sesuaikan dengan keinginan elu…)
Buanglah napas selama mungkin, atur hitungannya.
Dan pada hitungan terakhir 1(satu) bisa ditambahkan suara erangan halus untuk mengalih kan perhatian pada pasangan kita dan tetap menjaga libido pasangan melalui suara tersebut.

B. Tenangkan pikiran dan ajak bicara pasangan dengan pembicaraan yang hot tapi tidak usah terlalu panjang.

C. Kemudian hiruplah napas kembali seperti diatas, keluarkan napas dengan perlahan, dan gantilah hitungan angka tadi 5..4..3..2..1.. dengan kalimat tenang..tenang….teenaannng atau pasti bisa…pasti bisaaa…pasti biiisaaaa….. (kalimat dapat diganti sesuai keinginan anda, yang jelas dalam hati lho, entar pasangan elu kabur baru tau rasa). Lakukan napas-napas tersebut berulang-ulang dan rasakan perbedaannya, bila sudah dirasa oke dan tenang maka bisa dilakukan kembali ML- nya.
Lakukan TRIK sex ABC diatas bila akan “terjadi lagi”. Selesai, Mudah khan..?

Trik ini berbeda hasilnya bagi setiap orang, ada yang baru satu kali latihan LANGSUNG TOKCER tapi ada juga yang harus dilatih sesering mungkin,(tergantung situasi and kondisi) dan hasilnya, dengan semakin pandai kita mengatur ritme napas, tidak terasa kita bisa mengatur kapan kita akan ORGASME, JOOSSSS….!

NOW…! Andapun siap memuaskan pasangan anda dengan lebih percaya diri dan muuanntaap TOP MARKOTOP…………….!!!!!
Tiada hasil tanpa latihan, tiada hari tanpa making love.
Jangan lupa kuasai teknik ini sampai bermanfaat untuk diri anda sendiri, and kalo udah sukses silahkan beritahu teman, saudara, tetangga, dan orang lain ya???

NB: Jangan lupa konsentrasikan pikiran dan hati anda karena setiap keberhasilan rahasianya ada pada sinkronnya hati dan pikiran anda sendiri…Good Luck..!
SAYA SIAP SUKSES….SAYA PASTI BISA…………..!!!

Bebas Hak Cipta (dilindungi oleh Undang-Undang Bebas Hak Cipta).
WARNING ; Jangan lakukan TRIK sex ABC ini untuk yang belum married OKE…? (DANGER…!)

No comments:

Post a Comment