Update Tampilan, Produk, Dan Theme Template Toko Online Terbaru


Lama sekali saya tidak mengupdate posting di website saya ini. Karena banyak hal yang saya kerjakan berkaitan dengan website ini. Hehe… Di antaranya adalah Mengupdate produk saya yaitu Metashop. Sebuah panduan toko online. saya menyadari bahwa tutorialnya masih belum tertata, masih ada yang sulit untuk di pahami buat pemula. Alhamdulillah saya udah update. Dan Ebooknya tidak saya buat dalam bentuk PDF, tapi dalam bentuk .EXE, dari halaman HTML, sehingga pemula belajarya lebih mudah…
Kemudian saya juga menambah template khusus toko online namanya PESUTSHOP. toko online ini saya buat untuk memudahkan bisnis toko online anda. Kemudian template ini juga bisa di pakai buat ngeblog. jadi simple dah. Saya buat ini dengan style MInimalis saja. Karena saya suka minimalis. hehe… lihat screecshot webnya di bawah…
pesutshop 490x1024 wordpress 2 website produk 2 member inside box berita
Jika anda ingin template ini, anda bisa mejadi PREMIUM member di pesutweb.com, cukup Rp. 165.000 saja. Harganya sudah naik dari kemaren yang cuma 100ribu saja. Sayang banget kan. hehe…
Dan yang terakhir adalah, Saya mengubah tampilan pesutweb.com. Karena saya udah bosan ma tampilannya hhe, jadi saya ubah. Saya ubah ke mode miimalis supaca ga banyak embel-embelnya. \
Oke semoga anda sebagai pengunjug web saya betah berlama-lama di sini menikmati seluruh konten yang anda di sini. Jangan lupa beli produknya juga ya. hehehe.
Salam Sukses

No comments:

Post a Comment