Menampilkan Seluruh Judul Postingan di Blog


 

Nah sahabat pemikir cerdas ini ada tutorial untuk sahabat agar blog sahabat kelihatan cantik sahabat . tujuannya agar sahabat  dan pengunjung blog sahabat dapat dengan mudah melihat judul postingan yang telah ada sahabat, jadi g' repot2 untuk buka page satu persatu lagi sahabat. Semoga bermanfaat ya sahabat.buat sahabat yang ingin menampilkan seluruh judul postingan di Blog sahabat atau yang sering disebut dengan Daftar isi, maka cara berikut bisa sahabat lakukan. Tetapi jika sahabat masih belum paham , maka lihat dulu gambar yang ada, atau bisa juga lihat contohnya di samping kanan  blog  ini hanya beberapa judul yang dimasukkan:



sudah paham akan bikin apa sekarang. Jika sudah paham langsung saja copy dan paste kode berikut di Kustomisasi ---> Tata Letak ---> Tambah Gadget --->HTML/JavaScript dan paste pada bagian Content.

<div style="border: 0px solid rgb(51, 255, 51); overflow: auto; height: 350px;" margin="5px" ;>
<script style="text/javascript" src="http://sites.google.com/site/masfaysblog/Home/codedaftarisi.txt"></script><script style="text/javascript">var numposts = 1000;var showpostdate = false;var showpostsummary = false;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src=" http://susanto-kreasiku.blogspot.com /feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999&callback=showrecentposts"></script>
</div>

Lalu ganti http://susanto-kreasiku.blogspot.com dengan alamat blog anda, Selamat Mencoba. Semoga berhasil ya sahabat.

No comments:

Post a Comment