Template WordPress Toko Online


Kali ini saya ingin update template baru buat toko online wordpress yang menggunakan YAK for wordpress. Template ini merupakan costum template yang saya oprek sendiri dari theme aslinya. Tapi link aslinya ga saya ubah sama sekali. Karena kalau di ubah themenya ga berfungsi. Canggih amat. hehe.

Oke ini penampakan halaman depan template toko onlinenya.
estore front thumb wordpress 2 website toko online template wordpress inside box informasi bisnis online 2
Template ini masih banyak yang kurang sebenarnya. Seperti tidak support Costum Menu Navigation, kemudian, Tampilan khusus kategori artikel. Dengan kata lain template ini di pake untuk jualan saja. kalau mau bikin artikel kaya news, atau artikel blog ga bisa. sebenarnya bisa, cuman tampilannya ga pas, karena ada tombol “Add To Cart” nya dan Harga.
Kemudian DI dalam themenya sudah saya tanam tag untuk [yak_price] dan [yak_buy], jadi pas anda mau posting produk ga perlu lagi masukkan 2 tag YAK di tas secara manual di postingan. cukup masukkan deskripsi atau isi artikel produk, kemudian masukkan harga. nanti akan muncul sendiri.
Ini Penampakan halaman produk
estore single wordpress 2 website toko online template wordpress inside box informasi bisnis online 2 Di halaman ini juga sudah saya tambahkan related post  untuk produk-produk yang se-kategori. sehingga memudahkan pembeli melihat-lihat produk.
Sebenarnya template ini pengen saya jual terpisah, hehe… tapi ga jadi karena suatu alasan, jadinya saya masukkan di member area pesutweb.com saja.
Oke, bagi yang mau dapat templatenya silakan download di member area bagi yang sudahPREMIUM, bagi yang belum, ya Upgrade donk. bagi yang baru ke web ini, bisa daftar jadi free member disini
Kalau mau liat demonya silakan kesini >> http://demo.pesutweb.com/estore-magloss/

No comments:

Post a Comment