Cerita Seks Remaja - Pecah Perawan Di Perkosa 11 Laki - Laki.


Di sudut warung tempat jualan manisan dekat sekolah terlihat ada seorang gadis yang sedang menangis, dia tidak bersekolah di SMP, raut muka yang memiliki usia jauh diatas kami nampak gadis itu seorang pelajar SMA, memakai baju putih abu-abu, terlihat sedang duduk menyendiri dengan pakaian lusuh penuh dengan kotoran, sesekali mengusap air mata.
Aku mencoba mendekati sosok gadis itu setelah agak dekat terlihat bukan seperti gadis karena usia yang sudah dewasa membuat si wanita itu tidak pantas dipanggil gadis, sempat terlihata dia tidak menggunakan alasa kaki.
Aku mencoba mendekatinya dan menyempatkan menyakan sedang apa wanita itu duduk sendirian menangis tanpa alasan jelas, pakaian yang penuh dengan kotoran seperti bercak darah menambah penasaran.
Ingat waktu itu saya masih duduk di sekolah SMP kelas 3, mencoba mendekat dan setelah itu ku tawarkan minuman yang semula aku pegang dan berusaha memberikan kepadanya sambil bilang.
Aku : Mbah mau minum ?
Si Wanita : Makasih "mengambil air minumnya"
Aku : Sedang apa mbak disini, apa mbak ngak sekolah ?
Si Wanita : Tersenyum sambil mengusap mencoba mengeringkan air matanya.
Aku : Kok senyum ada yang lucu ya mbak ?
Si Wanita : ngak adek sekolah dimana ?
Aku : Sekolah didepan mbak smp kebanggan 27.
Si Wanita : ngak belajar apa ?
Aku : lagi istirahat mbak, mbak sendiri lagi apa.
Lalu si wanita itu menangis kembali setelah aku menanyakan lagi apa, aku belum mengerti apa maksud dari tangisanya, tiba-tiba dia mendekat dan memeluk ku sambil berkata, mbak tadi kena perkosa.
Boleh mbak minta temenin kamu sebentar saja, dalam hati aku baru sadar bahwa rok yang sobek itu memang bukan disengaja melainkan dari pemerkosaan, aku melihata paha putih wanita itu terlihat tidak lagi menggunakan sempak tidak tau mengapa dia tidak bersempak, mungkin karena di perkosa tadi.
Si wanita yang tidak aku kenal ini rupanya bercerita tentang kejadiannya diperkosa, bermula dari salah seorang teman wanita yang bercerita ini adalah teman baiknya tetapi rupanya pada saat kerja kelompok modus dari pemerkosaan di sebuah rumah temannya dia di perkosa 11 orang laki-laki yang kebetulan teman satu SMA.
Mereka beramai-ramai bergantian mengobrak abrik keperawanan si wanita dengan buasanya secara bergantian dengan posisi tangan wanita terikat dan mulut di jejal lap. satu persatu pakaian di buka dan di robek oleh kesebelas teman laki-lakinya.
Sekitar hampair 3 jam pemerkosaan itu berlangsung wanita itu tidak berdaya karena tidak bisa berontak, untuk berteriak juga tidak bisam waktu sebelum pemerkosaan wanita ini mengaku bahwa masih perawan, hal itu juga terbukti terliha bercak darah di sekujur tubuhnya yang sudah mengering.
Si wanita hanya bisa pasrah dan waktu 3 jam tidak sedikit wanita itu sempat terangsang karena 11 orang laki-laki pemerkosanya, meski diperkosa si wanita juga merasa puas karena dalam benaknya ia sudah kepalang pecah perawan dan tidak ada gunanya lagi memberontak dengan pasrah sambil menikmati sentuhan hangat 11 pemerkosanya dia melewatkan 3 jam tanpa sisa semua sudah tidak bisa berdiri lagi.
Setelah bercerita aku di tawarkan mungkin berminat untuk mencoba memek ku kata si wanita menyakan pada si adit kecil.
Lalu adit terdiam sejenak segera dengan kepolosannya adit kecil meninggalkan wanita itu tanpa menanggapi pembicaraan wanita itu.

3 comments: