Tips Ciuman: 4 Titik Kelemahan Wanita


tips ciuman
Ingin tahu di titik-titik mana saja wanita lebih mudah terangsang dengan ciuman dan kecupan? Berikut ini adalah tips ciuman yang berdasarkan pada ilmu kedokteran yang kami rangkum dari tiga ilmuwan berikut ini
- Professor J. Ned Pruitt, MD, seorang ahli Neurologi dari Georgia Health Sciences University.
- Helen Fisher, Ph.D., seorang antropolog di Rutgers University
- Yvonne K. Fulbright, Ph.D. seorang pendidik dalam seksologi
Dalam mencium atau mengecup pasangan Anda, harus mengetahui titik-titik dimana banyak terdapat persyarafan yang lebih sensitif. Berikut tips ciuman yang disarankan oleh para ilmuwan dan seksolog tersebut:
1. Area di sekitar leher memiliki sangat banyak persarafan yang sangat sensitif dengan rangsangan sentuhan.Gerakkan bibir Anda perlahan-lahan menuju bagian leher pasangan Anda dan kecuplah dengan lembut.
2. Lakukan pemijatan ringan pada zona sensitif seksual pada kedua sisi tenggorokan pasangan Anda dengan menggunakan ujung-ujung jari Anda. Ketika pasangan Anda sudah merasa semakin nyaman, ada baiknya Anda mencium daerah tersebut juga.
3. Setelah beberapa saat yang Anda rasakan cukup (waktu sangat relatif tergantung sensitifitas si wanita dan juga sebagaimana lembut dan romantis Anda melakukannya), kemudian Anda pindah ke daerah lainnya. Cium dan kecuplah ke bawah ke bagian punggung yang di bawah leher. Daerah ini sangat padat dengan persarafan dan sangat sensitif. Anda bisa berlama-lama di bagian ini untuk membuat pasangan Anda semakin ‘terbakar’.
4. Daerah terakhir yang paling sensitif adalah di bagian belakang leher tepat di belakang daun telinga. Anda bisa melakukan berbagai variasi dalam merangsang area ini misalnya tidak hanya mengecup tapi juga menggigit kecil, menjilat ataupun meniupnya dengan nafas Anda yang hangat. Tujuan dari tips ciuman yang satu ini ini agar mempercepat sistem alami produksi hormon dopamin, yaitu hormon yang menimbulkan perasaan senang dan bersemangat.
Kecupan adalah ungkapan perasaan cinta. Oleh karena itu, di manapun titik yang Anda kecup, pastikan bahwa perasaan cinta dan sayang tetap mendominasi. Pada dasarnya wanita berbeda dengan pria dalam hal respon seksual. Wanita lebih mengutamakan perasaan dan pengabdian pada pasangannya sementara pria lebih cenderung untuk mendapatkan kepuasan. Hal ini harus dimengerti dulu oleh para pria sebelum mulai mengecup titik-titik tadi dengan tips ciuman ini. Ingat, tanpa perasaan cinta yang dalam, kecupan Anda di titik-titik tersebut tidak akan pernah ‘membakar’ si dia secara maksimal.

No comments:

Post a Comment