Ikutilah Lomba Blogger. Klik Disini Untuk Detailnya

Cara Share Postingan Otomatis Ke Halaman Facebook


            Assalamu’alaikum !
            Alhamdulillah, di bulan suci ini masih bisa posting di blog. Postingan kali ini sedikit akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara agar setiap kita posting di blog akan secara otomatis terposting di halaman facebook kita. Dengan begitu, kita jadi lebih mudah mempromosikan blog kita kepada public melalui facebook. Tentu nya dengan hal ini akan membantu mendatangkan traffic ke blog kita dari halaman facebook kita tersebut. 

            Pertama yang paling anda perlukan adalah sebuah halaman facebook (ya iyalah, kan judul nya juga cara otomatis share ke halaman facebook. so pasti yang paling utama adalah halaman facebook. Hehe :D ) pastinya udah punya dong, kalau belum punya ya bikin dulu. Nggak mungkin turun dari langit kan. Ha ha.  Haduh, malah kesana-kamari sih pembicaraan nya. Oke, langsung saja berikut ini langkah-langkah nya.
1.      Disini kita akan menggunakan sebuah aplikasi dari facebook bernama RSS Grafiti. Untuk memulai menggunakan aplikasi ini, silahkan ikuti tautan ini RSS Grafiti
2.      Kemudian akan muncul pesan konfirmasi penggunaan aplikasi, Klik Ke Aplikasi
3.      Selanjutnya akan muncul kembali sebuah pesan konfirmasi untuk meminta izin penggunaan dan pengelolaan data kita. Klik Izinkan
4.      Setelah masuh ke Aplikasi RSS Grafiti, Klik ADD NEW PUBLISHING PLAN, beri nama publishing plan kita
5.      Setelah itu, ada sebuah kolom Source dan Target. Pada kolom Source, klik Add New. Masukan saja http:// urlblog.blogspot.com/rss.xml lalu klik Add Source. Selanjutnya klik save.
6.      Pada kolom target, klik Add New. Selanjutnya pilih halaman facebook kita dan klik save.
7.      Terakhir pada tulisan penghubung kolom source dan target, pastikan tulisan nya sudah ON.
8.      Selesai, sekarang setiap ada postingan baru di blog kita akan muncul otomatis di halaman facebook kita.
Seperti itulah caranya agar postingan kita di blog juga terposting secara automatic di halaman facebook kita. Semoga dengan cara ini, mampu meningkatkan traffic ke blog kita dan terakhir  Semoga tulisan ini bermanfaat, amin.
Cara Share Artikel Otomatis Ke Halaman Facebook
            Assalamu’alaikum !
            Alhamdulillah, di bulan suci ini masih bisa posting di blog. Postingan kali ini sedikit akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara agar setiap kita posting di blog akan secara otomatis terposting di halaman facebook kita. Dengan begitu, kita jadi lebih mudah mempromosikan blog kita kepada public melalui facebook. Tentu nya dengan hal ini akan membantu mendatangkan traffic ke blog kita dari halaman facebook kita tersebut. 
            Pertama yang paling anda perlukan adalah sebuah halaman facebook (ya iyalah, kan judul nya juga cara otomatis share ke halaman facebook. so pasti yang paling utama adalah halaman facebook. Hehe :D ) pastinya udah punya dong, kalau belum punya ya bikin dulu. Nggak mungkin turun dari langit kan. Ha ha.  Haduh, malah kesana-kamari sih pembicaraan nya. Oke, langsung saja berikut ini langkah-langkah nya.
1.      Disini kita akan menggunakan sebuah aplikasi dari facebook bernama RSS Grafiti. Untuk memulai menggunakan aplikasi ini, silahkan ikuti tautan ini RSS Grafiti
2.      Kemudian akan muncul pesan konfirmasi penggunaan aplikasi, Klik Ke Aplikasi
3.      Selanjutnya akan muncul kembali sebuah pesan konfirmasi untuk meminta izin penggunaan dan pengelolaan data kita. Klik Izinkan
4.      Setelah masuh ke Aplikasi RSS Grafiti, Klik ADD NEW PUBLISHING PLAN, beri nama publishing plan kita
5.      Setelah itu, ada sebuah kolom Source dan Target. Pada kolom Source, klik Add New. Masukan saja http:// urlblog.blogspot.com/rss.xml lalu klik Add Source. Selanjutnya klik save.
6.      Pada kolom target, klik Add New. Selanjutnya pilih halaman facebook kita dan klik save.
7.      Terakhir pada tulisan penghubung kolom source dan target, pastikan tulisan nya sudah ON.
8.      Selesai, sekarang setiap ada postingan baru di blog kita akan muncul otomatis di halaman facebook kita.
Baca Juga Artikel dari

Cara Share Postingan Otomatis Ke Halaman Facebook

Comments
0 Comments
0 komentar:

Poskan Komentar

Search This Blog

Memuat...
Kreasiku © 2008. Design by :S't