About

Kenapa blog ini bisa muncul........???
pertama karena saya iseng iseng aja ingin belajar tentang web desain, nah maka dari itu saya mencoba untuk membuat sebuah website yang gratis, setelah saya car-cari artikel di internet ternyata ada sebuah aplikasi yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum.
Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian.
Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. nah selain itu blog ini sifatnya gratis jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk proses pembuatan blog ini... dari situlah aku kefikiran untuk menciptakan sebuah blog...

Mengenai judul blog itu saya terispirasi dari perkuliahan ku...
karena saya kuliah di bidang teknologi nformasi dan komunikasi makas saya outuskan mengambil judul/tema ini agar teman-temanku dapat memanfaatkanya sebagai referensi selain teman-teman ku semoga juga dengan adanya blog ini orang-orang dapat memanfaatkanya sebagai tambahan ilmu pengetahuan tentang dunia teknologi..
karena di jaman seperti inilah kita tidak bolehketinggalan dengan yang namanya teknologi apa lagi kalo ampe gak tau ap itu yang namanya Internet wah bisa bisa kembali kejaman manusia purba tuh
he he he
bercanda kok
 ya cuma itu aja yang bisa saya ungkapkan mengenai ap to blog ini........

semoga pembaca mendapatkan manfaat....

No comments:

Post a Comment