Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Pada Posting kali ini Kreasiku akan mengupas tuntas tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Pada saat ini memang banyak sekali dibicarakan oleh banyak orang terutama para bloger. Pada kesempatan saat ini saya kira sudah tepat sekali memilih untuk membahas Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Aku harap kalian dapat paham mengenai artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Pencapaian Bank Mandiri

Hingga Desember 2011, total aset Bank Mandiri telah mencapai Rp 551,9 Triliun, dimana jumlah ini berlipat ganda dari total aset di tahun 2006 (sebesar Rp 267 Triliun), atau tumbuh 15,6% (CAGR). Ini mengukuhkan posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia. Kredit Bank Mandiri juga tumbuh menjadi Rp 314,4 Triliun, meningkat 22% (CAGR) dari kredit tahun 2006 yang sebesar Rp 118 Triliun. Sedangkan net profit kami tumbuh menjadi Rp 12,2 Triliun, meningkat 28,3% (CAGR) dari tahun 2006 yang sebesar Rp 2,4 Triliun. Selain menjadi bank pemberi pinjaman terbesar di Indonesia (secara konsolidasi), Bank Mandiri juga merupakan bank penyimpanan terbesar di Indonesia dengan dana pihak ke tiga sebesar Rp 422,3 Triliun. Bank Mandiri juga telah berhasil mempertahankan kualitas aset yang kuat, dibuktikan dengan nilai Gross dan Net NPL Ratio yang masing-masing sebesar 2,21% dan 0,52%. Salah satu momen penting dalam proses transformasi tahap 2 ini adalah suksesnya rights issue pada Februari 2011 untuk memperkuat permodalan bank. Dengan ini, modal Bank Mandiri telah mencapai Rp 62,7 Triliun, meningkat dari 48,9% tahun ke tahun dan menjadi bank pertama di Indonesia yang meraih gelar Bank Internasional, sesuai dengan Banking Architecture atau Arsitektur Perbankan Indonesia (API).




Kinerja Bank Mandiri juga didukung oleh perusahaan-perusahaan anak yang memberikan kontribusi pendapatan signifikan, yaitu sekitar 12% dari laba bersih konsolidasi Bank Mandiri. Kini Bank Mandiri memiliki jaringan ATM terbesar, yaitu sejumlah 10.000 unit yang telah terpasang dan tersebar di seluruh Indonesia. Ini menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terbaik dalam pelayanan selama 4 tahun berturut-turut dan menjadi perusahaan yang paling terpercaya di Indonesia untuk Good Corporate Govenance selama 5 tahun berturut-turut. Setelah memenuhi berbagai persyaratan dari Bank Indonesia, Bank Mandiri kini berhak untuk menyandang titel sebagai Bank Internasional yang telah beroperasi di sektor perbankan regional dan siap menjadi bank panutan di Indonesia. Hal ini turut didukung dengan visi kami untuk menjadi Lembaga Keuangan yang Paling Dikagumi dan Paling Progresif di Indonesia.

Bank Mandiri dinobatkan sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia di dalam acara Euromoney Award for Excellence 2012, yang diramaikan di Hong Kong, (12/7/2012) masa disana. Penghargaan itu diterima Bank Mandiri sejalan dengan inovasi pengembangan bisnis yang dilaksanakan selama ini untuk menjaga konsistensi di dalam peraihan kinerja positif. Tidak salah jika masa ini peningkatan pelanggan Bank Mandiri selalu meningkat. Penghargaan Bank Mandiri selaku Bank Terbaik di Indonesia merupakan suatu prestasi yang perlu memacu untuk selalu meningkat terus. 



Sekarang kalian dapat mengetahui kenapa kalian harus memahami berita tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Pada saat orang mencari informasi tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, pada saat ini kita sudah mengetahui-nya. akan lebih baik jika kalian semuanya mengabarkan ke publik terutama melalui media intenet.. 


No comments:

Post a Comment